Sabtu, 14 Agustus 2010

tulisan geje pertama

Mulai nge-blog (lagi) dalam kegejean di LSI. Daripada bengong gada juntrungan-nya di kamar kosan [yang sekarang baru aja pindahan]. Memutuskan untuk berjalan-jalan menikmati alam (weleeh).
jalan dari kosan ke perpustakaan sekarang butuh energi tinggi (palagi sekarang lagi puasa ramadhan....). Berasa jauuuh aja, jalan kaki dari balebak (baca: babakan lebak, sebuah kawasan dibelakang kampus IPB berbatasan langsung dengan kawasan balumbang jaya, deket dengan babakan tengah, dibelakang gymnasium IPB...penjelasan geje.hehe)


eniwei, yang mau gue ceritain sekarang dalam tulisan perdana diblog baru ( yang lama tampilannya dah gak eye-catching. males gue urus lagi, mending bikin baru, lebih gampang).
sekarang lagi ada di perpus LSI, dibagian belakang deket komputer center (tempat orang2 berkumpul buat ngetik judul,nama penulis, keyword, dsb buku yang mereka cari). sekarang hari sabtu, jadi boleh masuk ke perpus cuma pake sendal aja..dan liburan. (bagi gue everyday is holiday, karena gak ada kuliah lagi..hehe). tujuan utama ke perpus jelas dong..berhubungan dengan buku-buku. tapi ternyata buku-buku yang tertata rapi dirak sepanjang mata memandang. kagak gw sentuh-sentuh tuh. (dalam hati: haree gene udah ada yang digital, ngapain yang manual. hehe.parah!).

udah ah...
entar gw pikirin lagi tulisan2 yang bermutu buat diposting di blog baru (gaya beud dah..hahaha)

gejegejegeje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc