Rabu, 25 Agustus 2010

cari-cari Keyword

Lagi di Perpustakaan LSI. Sebelum pk. 16.00 yang namanya jejaring sosial (Fb, Fs, twitter) dan youtube gak bisa di unduh alias di block sama sang webmaster-nya wi-fi IPB. Nah, kemudian dari pada itu (mirip UUD) saya mencoba mengibaskan 'kerinduan' pada FB (udah 5 hari gak buka akun FB. horeee). saya buka aja email akun pendaftaran saya di ariaskky.32@gmail.com

terus baca-baca deh inpoh-nya karena semuanya dateng dari Facebook dengan beragam notifikasi-nya. 
 yang jadi trending topicnya : 

1. Foto2 bareng temen2 SMP kemaren (meet & Chatt II spesial ramadhan) di gandaria City, kebayoran (21/8) lama. Seperti biasa komen-nya : ngomentrarin muka-nya yang kurang jelas, muji2 diri sendiri, sampe nyang gak dateng pada ngiri ngeliatin foto2 ini.

2. Bukber TINers 43 (yang ini dah kelar 23 Agustus kemaren). Komen2 yang masuk : ngomenin usulann tanggalan kapan bukber-nya. (karena dah kadaluarsa jadi gak banyak komen lagi)

3. Bukber Timpampim. Nah disini masih pada asik ngomenin mau dimana bukber-nya, kapan, dan ada juga yang masih aja numpang bisnis (alias nawarin paket katering aja ke si dia. hehe) dia adalah yang -tak- boleh- disebut namanya (you- know-who).

tapi yang pengen gue tulis bukan tentang notif geje-nya para pengguna Fesbuk yang nyampahin ke akun gw. (songong banget). Tapi gw lagi bingung plus sutress, lantaran kelanjutan riset geje gue jadi aneh gini. hal geje itu adalah :
1) gw disuruh pindah dari lab di Lemigas ke SBRC-IPB, dengan peralatan baru dan suasana lab baru. tapi bahan2 yang gw butuhin belum tersedia cukup (pipet, cawan petri, nutrient, de el el) 
2) gw masih bingung dengan kemana arah dari topik  ini akan dibawa (Mau dibawa kemana hubungan penelitian kita? - Armada :) apakah hanya informasi nilai IFT di bandingkan dengan konsentrasi surfaktan atau ada hal lain??
3) gw masih bingung sangaad dengan kekuatan teori gw : 
sebenernya bakteri mixed +  surfaktan + air formasi itu dalam masa inkubasi tertentu bisa membuat IFT naik atau turun yah? di penelitian sebelumnya Aria (2005) IFT surfaktan baik dari penambahan kultur aerob maupun anaerob dia akan naik. Artinya, perlu ada satu formula yang membuat surfaktan tersebut tetap stabil. (tapi ini bukan topik gw. gw cuman diminta nyari hubungan IFT-konsentrasi surfaktan-lama inkubasi. Mana perlakuan terbaik dalam hal ini tetep "stabil" )
4) some body help mee..dengan merekomendasikan buku, jornal, hanbook text apa yang dapat membantu teori gw..




dalam penantian panjang 
5 jam menuju Maghrib
gejegejgeje






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc