Rabu, 13 Oktober 2010

Top Playlist

kata orang terutama yang suka dunia psikolog untuk mengetahui suasana hati orang tsb salah satunya dari kegemaran akan suatu hal tertentu misal musik atau lagu. So, silakan tebak suasana hati gw kalo saat ini gw suka daftar lagu berikut (kadang dengan serampangan mencoba mengikuti lirik nya yang sering kali melesat jauh bedaa. ahaha).

urutan berikut didasarkan pada top playlist yang suka gw puter via i-tunes (tapi bukan dari i-pod)

1. Tak Perlu keliling Dunia - Gita Gutawa
lagu ini sebenernya suka lantaran, ada di laskar pelangi. tapi bukan cuma suka tapi suka bangeet. ahaha. Lantaran cerita dibalik lirik ini ada di dalam film dan novel laskar pelangi. Masih inget kan? saat kali pertama Ikal bertemu dengan "Kuku-kuku paling cantiiik sedunia". hmm...

2. Perfect - Simple Plan
versi akustik nya lebih berasa. nampol banget dah liriknya (itu juga kalo tau artinya, pan pake bahase inggris ). Lagu ini inspired banget dah. Berasa bersalah ke orangtua. Mom - dad I love u Full.. :D

3. Jalan-jalan - justice voice
Lagu ini didecated buat SALAM ISC 2008. terutama Fullus Corp. untuk kali pertama denger lagu ini pas albumnya baru meluncur. Yah, saat "kita" jalan2 susur pasara malam kota bogor. Makanya kalo jalan2 inget lagu ini juga.

4. Change the World (ost. Inuyasha)
haha...lengkap juga yah kedemenan gw dari indo ampe anime ada. makanya kalo mau nebak gw kaya gm kayanya susah deh kalo lihat dari daftar lagu yang gw punya di W395 gw (terutama buat temen2 pampim kemaren). oia, gw suka lagu ini karena ada "kanangan" dengan lagu ini pas SMA (masa-masa paling indah. kisah kasih di sekolah). ahaha.

sebenernye masih ada lagu lain.  tapi entar deh gw oprek i-tunes gw. nyimpen apa aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc