Senin, 29 Agustus 2011

Gw dan Tuitergw #ariaskytweet

Sorenya, sambil nunggu maghrib, orang bilang ngabuburit time. gw kembali ngetweet gaje (gak jenius). Sebenernya alasan utama gw ngetweet ini, pengen naekin jumlah tweetan gw yang masih kurang dari 1,000. Alhamdulillah iyaah, sekarang dah nyampe.
 yoweslah #koplak ini gw kembali postingkan disini.
Hastagnya #ariaskytweet. Cekidot beiib!

Gw dan Tuitergw


 ariawiyana 



 ariawiyana 

@ 

 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 




 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 


 ariawiyana 




gimana dah cukup #koplak belom? nantikan edisi #ariasky... lainnya,  komeng dong 
dibawah ini, atau di shoutbox yang gw dah sediain di kanan bawahan dikit. thnx y masbro/mbasist 



1 komentar:

  1. haha, kocak banget sih kaak. :D
    Aku lebih ga mesra dong ya sama twitterku. bahkan 500 tweet aja belum nyampe.

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc