Senin, 29 Agustus 2011

Alhamdulillah iyaah, Sesuwatu bangett...

kawula muda, sebelum gw bikin lanjutan "Alasn gw.. (bagian 3) yang rencananya berisi fakta gw Jelang,Saat, dan Setelah Wisuda gw 25 Mei 2011 kemaren. gw lagi worthed banget sama, frase yang gw tulis jadi judul positngan ini.

Konon, menurut penelusuran mbah kakung Google. *Gw lagi sok-sok jadi pengamat soal isu2 terupdate, termasuk hal ini. makanya kenapa tulisan ini jadi #sesuatubgt. Pertama-tama gw ucapkan "seulaaamaatt buaat kak Syahrini, yang konon mempolerkan istilah ini :

 Alhamdulillah iyah, pemirsah, sesuatu banget deh. atau
Subhanallah iyah, sesuat banget itu... :capedes


gw gak mikirin siapa yang ngomongin, si syahrini kah, syahroni, syahrono, atau mbah kakung (ini mbah kakung ngapain ikut2?! )
Tapi, sesuatu banget ini dah jadi pelatahan 
(asal kata : latah dengan imbuhan depan Pe- dan belakang -an, berupa kata kerja tak berbenda, apa cooba - -"!) :Peace:


secara bahasa, ada yang mengartikan 'sesuatu banget' itu dari bahasa inggris ' it's realy something' yang sebenernya berarti (hal yang penting). atau bisa juga 'Sangat berarti'


maka dari itu, saudara-saudara sebangsa-setanahair-dan setahanair- frasa ini merujuk pada kondisi yang oleh penulis atau penceloteh saat itu sebagai hal yang penting/berarti.


contoh dari rajagombal.co.id
Cint, kamu tuh sesuatu banget dalam hidupku, lho | masa sih? *blushing* Alhamdulillah iyah | kamu tuh bagi ku tuh terSyahrini banget deh (- -!")


bagi kawula muda, yang doyan ngetweet hastag #sesuatu atau #sesuatubgt atau #sesuatubanget dah jadi pelatahan bagi para tweeps. berikut saya ambilkan updatenya (senin, 29/8/2011, pk. 00.10)



 Kisscha C N Siagian 
 abie fadly muhammad 


 Iis Novita Sari 



 Yanuar boby ari .. 
 ian.olsen 
 ceria onawa 

1 komentar:

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc