Minggu, 28 Agustus 2011

Ajegile!

huh...fiuh...fiuh...
gw barusan lari-lari sambil benerin tali sepatu yang lepas.
Aje Gile, baru dateng, buka pintu,
bukannya disambut keramahan sama mempersilakan masuk.
Eh, ini malah sarang laba-laba, tokek, cicek mati, sama curut yang langsung kabur, gak sengaja gw injek buntutnya. kardus-lardus, lemari, celana dal*m, jemuran basah, kertas bekas skripsi, piring kotor. numplek pleek jadi satu. heu heu 



kondisi Blog gw saat gw nulis postingan ini (berantakan)

Buseet dah, blog gw JAMURAN! sodara-sodaraaaa!!

efek 4 bulan lebih gak gw kunjungin. sorry bangett y BLOG,
kalo BLOG ini bini gw, mungkin gw dah digugat talak kali yah?!
(secara 4 bulan tanpa kabar, tanpa nafkah lahir dan batiin, mana ada istri yang mau disepertiitukan--halaaah, soktaudanngasal.co.id)

so, hal pertama yang gw lakuin adalah BERSIH-BERSIH blog

MARKISIH = MARi KIta bersih-BerSIH!!

PERHATIAN!
buat semua fans blog gw baik yang terselubung dan terang-terangan. Nantikan cerita-cerita dari gw yang dah kaya orang mual. Pengen segala gw lepehin yang selama ini gw telan (setidaknya dalam 4 bulan trakhir ini). so, staytune!


@aria_sky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc