Minggu, 28 Agustus 2011

Alasan Gw..

jadi gini kawula muda (tsaah, brasa penyiar PRAMBORS aja gw), lanjut gak niy? lanjut bang...yoi dah.
gw mo ngasih penjelasan buat kawula muda semua, seantero jagad yang kebetulan nyasar di blog gw yg keren ini,  sekaligus ngejawab testimoni dari GUEST yang ada di kolom kanan agak bawahan dikiiit, yup!


"kok sepi postingan sih?" | "lo kemana aja sii sky?" | gw butuh baca tulisan2 lo niy, sakau (sakit akibat cincau) niy gw |"arriiiaaaa, mana tulisan2 lo yang ngebuat gw jadi terinspirasi ?!"

kira-kira begitulah suara arus bawah, yang bertanya-bertanya melalui sms, telepon, facebook, tuiter, skype, kantor pos, tiki, burung dara,  tentang gw dan blog blog.
Gw tegesin sekali lagi, Gueeh sama Bloog Gueeuh never END *gaya anak labil

Jadi apa dooong alasannya say?! *makasih buat kawula muda yang satu ini, gw suka gaya bertanya lo, malam minggu ntar ada dirumah gak neng (lho?)

kalo ditanya gw sibuk apah. jelas gw sibuk bangggeeet gilaa kalee *gaya anak labil (2)
sebelum gw kasi tau. berikut dialog gw sama blog gw via alam bawah sadar


pliss, blog kita baekann yukk, entar gw traktir hokben deh |apah Hokben, biasa banget!! | ywdah mau lo apa? ditambah nonton Transformers 3D di XXI deh | apah, nonton!!!? basiii kalii | (hening 3menit, 21 detik),... gw cuma pengen lo gak pergi lagi yah ^^ | iya blog-ku sayang, (ternyata gak rempong yeh, asal kita bisa keep in touch,) referensinya gw dapet dari : dasarrajagombal.co.id





baik, kawula muda, sebelum gw lanjutin ceritanya curhatan : GW dan Blog gw, kita sama2 dengerin satu tembang pilihan (azeekk berasa dah '70an aja ngomong tembang). This is song Ost. Transformers 3 from Linkin Park : Iriscindent, cekidot! *suara gw ilang diganti intro lagu masuk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc