Jumat, 11 Mei 2012

Kembali Hadir

Secangkir Kopi di Berlin (Okt-Nov 2011)
Saya kembali menulis. Setelah semalam ada yg meminta untuk kembali update Blog lagi. Bukan karena tidak ada bahan untuk ditulis. Bukan karena kesibukan yang menyita. Lagi lagi, inilah biang kerok dari mulai hilangnya akal dan ilmu semoga tidak. Malas. He..

Blog ini saya dedikasikan untuk diri saya. Bukan narsis. Tapi ini semacam Live Journal. Buku harian yang (sengaja) untuk dibaca orang lain. Tidak seperi dahulu saya kecil. Hingga saat itu buku buku diary dilengkapi gembok yang dapat dikunci. Kemunculan blog sebagai live Journal. Hingga ketika saat aku tiada nanti. Orang akan mengenalku dari tulisan tulisan ini. Oke sekian dulu post siang ini. (sambil Mikir Mo posting apa yg oke?!). Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung ke ariawiyana.co.cc